top of page
  • Writer's picturegrahanesia

Rancangan Interior Rumah Minimalis Multi-guna Buat Seluruh Tempat

Berada di dalam sebuah rumah imut, acapkali memaksakan pemiliknya buat menggunakan interior rumah buat peran yang tidak sama. Umpamanya, area tamu merangkap area keluarga, dapur merangkap ruangan makan, pula ruangan tidur yang berperan jadi area belajar.



Apabila sudah berikut, kamu nyata harus pikir sangat keras buat bikin tiap-tiap tempatnya selalu berasa nyaman. Agar demikian, bukan tak mungkin kok Kawan dekat 99 buat buat desain interior rumah yang multi-guna itu supaya selalu nyaman serta benar manfaat.


Berikut di bawah ini kami berikan beberapa rancangan tempat multi-guna yang barangkali dapat menjadi buah pikiran. Baca, yok!


Interior Area Tamu


Kamar tamu yang tergabung dengan tempat keluarga sebagai tipikal rancangan pada rumah imut minimalis. Wujud ini acapkali ditempatkan pada beberapa rumah imut minimalis bertipe 45 ke bawah. Kenapa area tamu serta area keluarga? Masalah ini dipicu area lebih diintensifkan pada tempat yang punyai peran penting seperti ruangan tidur serta kamar mandi.


Supaya keadaan kumpul keluarga lebih sengit, imbuhkan sebuah tv yang tertempel pada dinding (mounted). Dengan mengimplementasikan hal semacam itu, kamu dapat mendapati interior rumah yang lebih luas buat menyimpan perlengkapan lain. Ingat, letakkan pula sebuah sofa yang empuk serta nyamun tapi kreasinya selalu sederhana supaya sedikit tempat yang kebuang sia-sia.


Rancangan Area Keluarga


Bukan sekedar tergabung dengan area tamu, area keluarga juga dapat dihimpun dengan ruangan dapur dan ruangan makan. Lantaran, dari sisi area tv, rutinitas keluarga rata-rata fokus di dapur pula ruangan makan. Selalu untuk mengawasi keadaan di ruang tripel peran itu, yang penting dijalankan merupakan tentukan objek yang bisa sama dengan ke-3  peran tempat.


Contoh-contohnya objek putih kombinasi dengan perlengkapan dan dekor mempunyai nuansa monokrom. Baiknya gak boleh gunakan aneka warna gelap pada tempat multi-guna yang kecil, terlebih di sisi dinding.


Interior Rumah Minimalis Sisi Dapur


Sama yang sudah diterangkan awal kalinya, meskipun peranannya sangatlah privat, ruangan dapur pula mungkin masih buat tergabung dengan tempat yang lain, utamanya tempat keluarga. Nach, kalau mau berikan sedikit jarak di antara ke-2  tempat itu, kamu bisa mengusahakannya dengan peletakan perlengkapan pada ruangan area keluarga yang lebih menyondong ke dalam.


Bukan sekedar area keluarga, dapur dapat kamu memakai jadi washing ruangan. Supaya mesin pencuci tersamar, taruh meraka di almari atau cabinet tempel. Saluran air buangan dari mesin pencuci juga dapat dihimpun dengan pipa buangan air membersihkan piring.


Interior Kamar Tidur Bergabung dengan Area Belajar


Mempunyai area bekerja sendiri dalam rumah nyata mengsyikkan, tapi……Jika luas interior rumah tidak mencukupi, pastilah ini akan menjadi soal. Sesungguhnya, kamu dapat lho menjadikan satu tempat itu dengan ruangan rumah yang lain. Umpamanya mengombinasikannya dengan ruangan tidur. Agar ruangan tidur lebih private, kamu dapat memposisikan pembatas tidak tetap pada ke-2 nya.


Contoh-contoh opsi pembatas itu umpamanya rack buku, sofa minimalis, sampai gordin. Penting diketahui, rumah kecil yang simpel akan selalu intensif peranannya kalau kita pandai serta inovatif membuat semua hal didalamnya.


Buat kamu yang sedang mencari Distributor IGBT silahkan klik tautan tersebut terima kasih.

4 views0 comments

Comments


bottom of page