top of page
  • Writer's picturegrahanesia

6 Ide Rancangan Rack Dinding Dapur Minimalis dari Kayu

Terdapat banyak teknik untuk menggunakan area dapur dengan maksimum. Antara lainnya dengan gunakan rack dinding dapur minimalis dari kayu. Pemakaian rack dinding ini sangatlah benar kalau ruang yang tertinggal untuk penyimpanan cuma terdapat di dinding sisi atas.



Rack dinding dapur minimalis dari kayu sangatlah sama juga dengan nuansa Japandi yang juga unik. Kreasinya juga cukup banyak maka dari itu dapat disamakan dengan hasrat masing-masing. Yok, saksikan ide style dan saran produknya dari Kania berikut di bawah ini!


Rack Dinding Dapur Minimalis Wujud Geometri Arch


Rack dinding dapur minimalis yang berikut dibentuk berbentuk geometri arch. Sisi atasnya serupa 1/2 lingkaran maka dari itu tampil aktif. Skema rack terdiri dalam 2 ambalan. Rack dinding dapur minimalis dari kayu ini pula multi-guna jadi rack meja lantaran bentuknya yang imut. Saat itu, untuk menggantungnya pada dinding, kamu cuma perlu 1 biji paku.


Rack Dinding Dapur Minimalis dari Kayu dengan Kait Besi


Rack dinding minimalis dari kayu yang umum saja udah space-saving, manalagi yang mempunyai spek multi-guna tambahan seperti kait besi seperti saran di atas? Rack dinding dapur ini terdiri dalam 2 tata ambalan dengan rangka besi punya warna hitam yang memberinya kesan-kesan bold.


Pada sisi bawah rangka besi, ada 4 biji kait yang bisa kamu pakai untuk gantungkan gelas, alat masak, atau kain lap. Ukuran rack dinding dapur minimalis ini 43 x 16 x 67,5 cm dan bisa menumpang banyak barang.


Rack Dinding Dapur Minimalis dari Kayu ala-ala Vintage


Selanjutnya ada rack dinding dapur kayu dengan nuansa vintage minimalis. Kayu yang diputuskan berawal dari pohon mahoni maka dari itu kwalitas dan keawetannya terbukti. Rack dinding ini bisa menumpang lumayan banyak barang, tetapi untuk daya sanggahnya tergantung pula pada kebolehan dinding rumah.


Di lapis dengan cat warna putih, rack dinding dapur minimalis ini nampak demikian halus. Kreasinya cuma terdiri dalam 1 rack dengan 5 biji kenop punya warna cokelat tua. Lantaran penampilannya yang soft, rack dinding dapur minimalis ini amat serasi untuk pajangan dan gantungkan perabotan pembikin kopi mempunyai ukuran kecil di pojok dapur.


Rack Dinding Dapur yang Simpel Tetapi Kukuh


Antara style rack dapur minimalis yang lain, rack dinding KOZU ini dapat dijelaskan jadi yang amat simpel. Stylenya cuma berbentuk papan kayu MDF mempunyai ukuran 60 x 19 x 2,5 cm dengan warna cokelat netral. Walaupun begitu, daya sanggah rack dinding dapur minimalis dari kayu ini lumayan kuat, ialah menggapai 5 kg. Seluruhnya lantaran kwalitas kayu olahan yang dipakai, dan penyangga besi yang kuat.


Rack Dinding Dapur Minimalis Industrial


Selanjutnya ada rack dinding dapur minimalis dari kayu yang berbalut grid besi warna hitam. Paduan ke-2  material ini bikin demikian prima untuk terpasang di dapur minimalis industrial. Rack dinding dapur minimalis ini juga tidak simpel berpindah dari rangka besinya lantaran seluruhnya bagiannya dipautkan dengan baut.


Rack Bumbu yang Fleksibel


Ide rancangan rack dinding dapur minimalis dari kayu yang paling akhir sebagai persembahan dari Xavier Home Decor. Lewat seri CLARA, rack bumbu ini dibentuk dengan 3 tata ambalan yang ditunjang oleh besi kukuh.


Ada spek tambahan yang imut, tetapi kedatangannya dapat membikin kesibukan masak jadi kian ringkas. Disamping kiri ada rack tambahan untuk simpan talenan atau koleksi piring. Saat itu, disamping kanan ada 2 biji pengait yang adjustable alias bisa dipindahkan ke status yang lain sama sesuai kepentingan. Kamu dapat menggunakan pengait itu untuk gantungkan alat masak atau kain lap.


Penyeleksian rack dinding dapur minimalis yang benar dapat mendatangkan penampakan dapur yang space-saving dan rapi. Nach, lantaran rack itu dibikin dari kayu, baik kompak atau olahan, rutinlah bersihkan dari debu dan minyak agar umur penggunaannya kian panjang.


Buat kamu yang sedang mencari Distributor Komponen Elektronik Relays silahkan klik tautan tersebut terima kasih.

4 views0 comments

Comments


bottom of page