top of page
  • Writer's picturegrahanesia

Keliling Asia di Satu Tempat ? Yok ke Asia Heritage Pekanbaru

Asia Heritage berdiri mulai sejak 21 April 2021, tempat liburan masih yang berumur belia ini mengangkut rencana taman tamasya alam gabungan wilayah-wilayah di Asia yang iconic. Berada di Jl. Yos Sudarso No.Km 12, RW.5, Muara Fajar, Kec. Rumbai, Kota Pekanbaru, Riau buat menggapai tempatnya kamu perlu lebih kurang 20 menit dari pusat Kota Pekanbaru.



Ada lima tempat penting yang bisa kamu singgahi waktu bertamasya di Asia Heritage. The Great Wall yang mulai dari duplikat tembok Cina, tangga 101, museum Kiat Eye, Umbrela Hut, sewa sepeda, dan tempat pemasaran souvenir.


Membelok ke samping kiri ada Little Kyoto dengan sarana, kolam koi, Tea House, tempat sewa kimono, Pagoda Yasaka, Torii Gate, Ryoanji Garden, Gion Alley, Bamboo Forest, dan sejumlah stand makanan ciri khas Jepang seperti Marakn dan Ice Krim.


Keluar Little Kyoto, kamu dapat dihidangkan dengan panorama Mid Lake Pavilion yang dipenuhi akan lampion. Kamu udah masuk ruangan Chinatown. Di ruangan ini kamu bisa santai di Hao Chi Kafe atau Garden Pavilions, sembari merekam moment di Rimba Terlarang.


Lempeng mengikut jalan yang ada kamu dapat hingga sampai ke ruangan Floating Pasar, di mana kamu bisa nikmati jajan, main di stand permainan, dan berpose di miniatur Masjid Cheng Ho. Buat uang pembayaran, kamu harus menggantikan dahulu uangnya dengan coin.


Tempat penukaran ada di stand-stand paling dekat, dan ATM house yang berada disamping Claw Mechine. Harga 1 coin sama dengan Rp 2.500, ATM House cuma layani perubahan uang kertas dan tiada pengembalian uang.


Sedikit mendaki dari Mushola Cheng Ho, kamu telah tiba di Little Jeju. Ada di dalam pucuk ruangan, di tempat ini kamu bisa nikmati panorama seluruhnya Asia Heritage.


Banyak pemondokan kecil iconic semacam pada Pulau Jeju, tiap-tiap pemondokan kamu bisa memandang museum kimchi, house of K-Pop, dan banyak. Melipir sedikit ke sisi belakang Little Jeju, ada sarana Rainbow Slide yang bisa kamu cicipi di harga dapat terjangkau.


Sarana yang ada terbagi dalam toilet umum, sewa pakaian ciri khas Asia (Hanbok dari Korea, Pakaian Cheongsam dari China, dan Kimono dari Jepang), Kereta Tamasya, Bebek Air, Kapal Tamasya, dan Sepeda.


Buat ticket masuk berkala kira-kira Rp 30.000 dan harga ticket terusan Rp 50.000, yang memilah ke-2 nya merupakan sarana di ticket terusan, kamu bisa masuk sejumlah museum, gratis naiki Rainbow Slide, dan sarana kereta tamasya yang bisa mengantarkanmu mengitari Asia Heritage.


Tempat liburan ini membuka tiap-tiap hari mulai dengan waktu 8 pagi s/d 6 sore. Baiknya, kamu datang di sore ataupun pagi hari biar luput dari terik panas Kota Pekanbaru.


Waktu datang Kota Pekanbaru ingat ya buat melipir di Asia Heritage! Ditanggung mobile phone kamu terus disanggupi sama stock poto Instagramable! Buat kabar seterusnya kamu bisa datang web Instagram Asia Heritage @asia.heritage.


Buat kamu yang sedang mencari CCTV Pekanbaru silahkan klik tautan tersebut terima kasih.

4 views0 comments

コメント


bottom of page