top of page
  • Writer's picturegrahanesia

Buah pikiran OOTD Traveling buat Kerudungers

Jadi wanita berjilbab bukan berarti langsung membataskan seluruh rutinitas. Dengan ada banyak selebgram berjilbab, sekarang semakin bertambah wanita berani tampil namun juga ekspresikan diri dengan banyak style jilbab yang stylish.



Tapi, banyak kelompok udara masih yang persoalan saat menyeleksi busana buat difungsikan di saat pergi traveling. Gak perduli berapakah busana yang mereka mempunyai, beberapa wanita terasa tak ada alternatif busana yang memikat.


Masalah ini lantas kemungkinan dihadapi beberapa pelancong berjilbab. Jilbab tak kan membatasi mereka supaya bisa traveling ke beberapa tempat, mengeksplor alam juga mendaki gunung. Buat Kamu yang kerap kebingungan, Ladiestory.id mernagkum beberapa OOTD jilbab buat traveling yang dapat saja buah pikiran.


Warna Pastel


Gunakan outfit dengan gabungan warna pastel dapat menjadikanmu nampak tenang. Ini pas digunakan Kamu yang malas jadi titik perhatian lantaran warna busana yang begitu menonjol. Kombinasikan jilbab pastel dengan atasan putih serta jeans biar jenismu nampak kian stylish. Tampak simple namun tetep tampil bagus.


Printed T-shirt serta Manset


Alternatif kaus oblong dengan corak yang lucu memang tidaklah pernah tidak sukses bikin performamu nampak bagus. Kalau kenakan kaus pendek, Kamu dapat gunakan outer atau manset buat tutupi lengan. Outfit ini kian bagus dengan gabungan denim, sepatu kets serta tas modern. Ditanggung stunning di saat berlibur, nih.


Celana Kulot


Agenda traveling yang banyak mengitari tempat liburan, bikin Kamu perlu pintar saat menyeleksi busana yang pas. Nach, celana kulot jadi alternatif yang benar agar Kamu simpel bergerak. Buat atasannya Kamu bisa menunjuk kaus panjang. Kamu bisa juga kenakan sneakers jadi alas kaki. Gabungan ini lantas bisa Kamu gunakan buat hangout. Dengan jenis casual sebagai berikut, Kamu dapat nampak lebih rileks. Buat kerudungnya, Kamu bisa menunjuk warna netral atau yang sama dengan celana.


Gunakan Pakaian jadi Outer


Dengan dalaman punya warna netral serta celana hitam dan pakaian yang dibikin outer, OOTD Kamu ditanggung nampak fresh serta tak menjengkelkan. Biar lebih memberikan hati mata, Kamu bisa menambah ikat pinggang.


Outer


Outfit ini sederhana serta menarik lantaran penyeleksian warna serta style yang cukup elok. Buat Kamu yang mau nampak bagus, penting gunakan kaus dengan celana kulot atau jeans punya warna netral, seperti hitam atau putih. Ini memungkinkannya Kamu buat memasangkan dengan corak busana ataupun warna yang lain.


Kamu bisa memasangkan warna tenang, atau juga warna yang menonjol. Outfit hitam serta putih yang polos juga dapat Kamu imbuhkan dengan outer punya motif biar penampakanmu tak monotn.


Meskipun selanjutnya Kamu dapat nampak kusut serta berkeringat lantaran traveling, Kamu haruslah tetap berperilaku dengan maksimum, ya!


Buat kamu yang sedang mencari Travel Palembang Lampung silahkan klik tautan tersebut terima kasih.

4 views0 comments

Comentarios


bottom of page