top of page
  • Writer's picturegrahanesia

5 Teknik Menyelesaikan Wastafel Terhambat yang Efisien Tiada Kontribusi Tukang

Wastafel terhambat merupakan soal yang paling menjengkelkan serta dapat berlangsung di nyaris tiap rumah. Kecuali menyusahkan, masalah ini dapat bikin kamu terganggu lantaran susah merampungkan tugas rumah. Itu kenapa, teknik menyelesaikan wastafel terhambat yang efisien jadi kata rahasia yang dicari banyak orang-orang.



Wastafel terhambat normalnya disebabkan berbagai perihal. Akan halnya, satu diantaranya soal yang umum dipicu menyanggaknya kotoran di aliran pembuangan. Kalau kamu mengenyam masalah ini, kamu juga mungkin lekas mengharap kontribusi tukang.


Di artikel ini, Kania dapat memberikan teknik menyelesaikan wastafel terhambat yang efisien serta pastinya dapat dijalankan secara berdikari tak mesti kembali mengharap kontribusi tukang. Apa, sich, teknik menyelesaikan aliran wastafel terhambat yang dapat dijalankan?


Pakai Alat Penghisap Toilet



Pastinya kamu tidak asing dengan alat penghisap toilet atau plunger. Alat ini juga dapat difungsikan untuk mengerjakan teknik menyelesaikan aliran tempat bersihkan piring terhambat, di mana kamu bisa isi wastafel beserta air sampai 1/2 penuh. Lantas pakai alat penghisap toilet di lubang wastafel untuk mengisap kotoran.


Selanjutnya, air dapat membeludak secara perlahan-lahan serta kotoran juga akan terangkut. Kamu dapat mengerjakan teknik efisien yang berikut dengan gunakan alat penghisap toilet waktu berulangkali sampai wastafel semuanya bersih serta tidak terhambat.


Pakai Air Panas serta Sabun Pembersih Piring



Kejadian wastafel terhambat normalnya disebabkan minyak atau lemak yang menimbun di aliran pembuangan. Untuk menyelesaikan masalah ini, kamu dapat mengerjakan teknik menyelesaikan sink atau bak bersihkan piring yang terhambat dengan menggunakan air panas serta sabun pembersih piring.


Silahkan tuang gabungan sabun pembersih piring serta air panas ke aliran pembuangan air, lalu biarkan beberapa saat serta basuh. Baiknya, kamu mengerjakan teknik menyelesaikan aliran wastafel yang terhambat gunakan air panas serta sabun pembersih piring secara teratur sekurang-kurangnya seminggu sekali.


Tangani Wastafel Terhambat dengan Cuka



Kamu juga dapat mengerjakan teknik menyelesaikan aliran wastafel gunakan cuka. Tekniknya terlalu simpel lantaran kamu cukup teteskan cairan cuka di aliran pembuangan di wastafel lalu biarkan sampai 30 menit.


Seterusnya, silahkan siram aliran pembuangan di wastafel gunakan air panas serta pakai pula alat penghisap toilet untuk menarik kotoran yang menyumpal. Tidak hanya itu, kamu juga dapat mengerjakan teknik menyelesaikan tempat pencucian piring yang terhambat dengan memasukkan cuka serta garam. Di mana ke-2  bahan ini terlalu efisien untuk melenyapkan sumbatan di wastafel.


Teknik Menyelesaikan Wastafel Terhambat dengan Baking Soda serta Garam



Teknik menyelesaikan aliran bak bersihkan piring atau sink yang terhambat yang lain dapat dijalankan gunakan bahan alamiah ialah menggunakan baking soda serta garam. Teknik yang berikut juga dapat kamu melakukan dengan ringan lantaran kamu cukup memasukkan ke-2  bahan itu ke satu gelas air.


Seterusnya, silahkan tuangkan cairan garam serta baking soda ke wastafel yang terhambat, lalu tinggi lebih kurang 4 jam serta basuh aliran wastafel gunakan air yang mendidih.


Teknik Menyelesaikan Wastafel Terhambat dengan Memakai Cairan Privat



Teknik menyelesaikan aliran wastafel yang paling akhir merupakan menggunakan produk pencuci privat aliran wastafel yang saat ini lebih banyak siap di pasar. Kamu dapat tuangkan cairan ke aliran wastafel yang terhambat, lalu biarkan beberapa saat serta siram beserta air panas.


Itulah 5 Langkah Menangani Wastafel Tersumbat yang Efisien Tanpa Kontribusi Tukang. Buat kamu yang sedang mencari, Lima Inspirasi Hiasan Ruang Tamu Minimalis Modern, Rumah Jadi Cantik! yang bisa kamu aplikasikan di hunian..

6 views0 comments

Comments


bottom of page