top of page
  • Writer's picturegrahanesia

5 Style Rack Dinding Kamar Tidur Serbaguna yang Minimalis

Mau menambah penyimpanan dalam kamar? Kamu dapat pertimbangkan rack dinding ruang tidur yang gak cuman multi-guna, dan juga bikin tempat selalu space-saving serta lega. Perabot ini lantas sangatlah sesuai ditempatkan di ruang yang imut.



Kalau sekarang kamu kebingungan tentukan rack dinding ruang tidur yang benar, Kania mempunyai sejumlah sarannya buat kamu. Yok, mempercantik kamar tidur kamu dengan beberapa opsi rack dinding serbaguna yang minimalis serta estetik berikut di bawah ini!


Rack Dinding Ambalan Berpenampilan Wajar


Saran pertama-kali yang dapat kamu pakai merupakan rack dinding ruang tidur Heim Studio Kozu. Siap dalam dua ukuran, yaitu sarana serta large, rack dinding ini punyai penampilan simpel maka dari itu siap dikombinasikan dengan beberapa rencana interior.


Dibikin bermaterial kayu olahan MDF memiliki kualitas dengan warna wajar, rack dinding kamar ini lantas bisa terpasang secara gampang serta cepat. Tidak hanya itu, kamu juga dapat gunakan rack dinding Kozu buat menempatkan beberapa benda. Mulai dengan pengharum tempat, figurin, sampai pot tanaman mini.


Rack Dinding Kamar Tidur Imut dengan Kenop


Ada rack dinding kamar yang unik seri Zuto dari Heim Studio. Kreasinya simpel, namun sangatlah multi-guna. Dibikin dengan material kayu padu punya warna cokelat muda wajar, rack dinding kamar ini lantas sangatlah sesuai terpasang di ruang berpenampilan Japandi, tropical kekinian, serta minimalis.


Gak cuman hanya itu, rack dinding Zuto ini pula ikut diperlengkapi dengan kenop gantungan di sisi bawahnya. Dengan begitu, kamu dapat menggunakannya buat menggantung busana, kunci, accessories perhiasan, serta yang lain.


Rack Dinding Multi-guna dengan Gantungan Tiang Kayu


Sesudah itu rack dinding ruang tidur serbaguna Jino dari Heim Studio. Rack ini tampil sangatlah mengagumkan lantaran pemakaian gabungan material kayu, MDF, serta HDF yang dibalut warna putih serta cokelat muda wajar. Pastilah rack ini siap berikan kesan-kesan estetik di tempat tinggal!


Yang gak kalah menarik, rack dinding kamar ini pula ikut diperlengkapi dengan tiang kayu minimalis jadi gantungan pada sisi bawahnya. Kamu dapat gantungkan handuk kecil, scarf, ikat pinggang, perhiasan seperti gelang serta kalung, bahkan busana. Multi-guna sekali, ‘kan?


Rack Dinding Kamar Tidur Classic Kekinian


Ada saran rack dinding ruang tidur Maple Story dari Livien. Mengangkut rancangan kekinian classic dengan sentuhan lux, rack dinding kamar ini gak cuman multi-guna, namun bisa juga meningkatkan kemegahan di kamar tidur kamu.


Bisa dipakai buat menempatkan beberapa koleksi pernak-pernik, rack dinding ini dibikin gunakan kayu mahoni yang padu serta memiliki kualitas. Tidak hanya itu, rack dinding ini lantas terlalu simpel terpasang, juga tak butuh layanan tukang yang professional.


Rack Dinding Imut 3 Atur


Saran paling akhir merupakan Creta Deco Shelves dari Ifurnholic. Kreasinya unik, lain dari style rack dinding rata-rata maka dari itu siap bikin dinding kosong di ruang kamu bertambah menarik. Rack dinding ruang tidur ini dibuat bermaterial kayu mahoni serta MDF dengan finishhing cat duco.


Ukuran lantas gak cuman 1 yang berwujud tiga atur atau sarana sebagai berikut. Juga ada ukuran small yang terdiri dari 2 atur serta large yang sama tiga atur, namun di jarak semasing ambalan yang bertambah tinggi . Maka, kamu dapat samakan menurut kepentingan.


Buat kamu yang sedang mencari 7 Tempat Wisata di Riau silahkan klik tautan tersebut terima kasih.

5 views0 comments

Comments


bottom of page