top of page
  • Writer's picturegrahanesia

5 Buah pikiran Rancangan Rumah Minimalis 2 Lantai Jenis 36 Sudut

Rumah minimalis 2 lantai jenis 36 sudut terus banyak memiliki penggemar dulu kala. Karena luas rumah minimalis ini serasi untuk ditinggali keluarga dengan 2 sampai 3 orang anak. Harga tanah masih dapat terjangkau, baik yang tempatnya di pusat perkotaan ataupun di tepian.



Meskipun lahannya nampak kecil, kamu tidak usah berkecil hati. Rumah itu selalu dapat berasa nyaman serta lega lantaran rencana space-saving (irit tempat) lewat bangunan 2 lantai. Juga tidak tutup peluang untuk meningkatkan satu lantai kembali di masa yang akan datang kalau memanglah diperlukan. Tempatnya yang berada pada sudut lantas berikan khusus lebih untuk banyak penghuni.


Biar kian sangat percaya untuk membentuk rumah minimalis 2 lantai jenis 36 sudut, berikut Kania udah menyatukan beberapa buah pikiran kreasinya untukmu. Yok,langsung kita saksikan bersama!


Rancangan Minimalis dengan Sentuhan Alami


Rumah minimalis 2 lantai jenis 36 sudut ini mempunyai nuansa minimalis, tetapi dihias dengan sentuhan bagian-bagian yang mendatangkan kesan-kesan alami yang asri. Bangunan penting dibentuk minimalis dengan warna serba putih serta pintu masuk yang terpendam.


Unsur alam yang amat ditonjolkan pada rumah ini merupakan kayu pada pagar serta teralis jendela. Kayu pada teralis jendela multi-guna jadi window blind namun juga menambah nilai seni exterior. Ruangan garasi dibikin cukuplah luas maka dari itu dapat menjadi area parkir sekalian main yang membahagiakan. Lantainya sendiri gunakan batu alam maka dari itu nuansa alami kian berasa.


Rumah Minimalis 2 Lantai Jenis 36 Sudut Banyak Jendela


Buah pikiran rancangan rumah minimalis 2 lantai jenis 36 sudut selanjutnya masih mempunyai nuansa minimalis. Tapi, lebih konsentrasi ke penyinaran alami maka dari itu terdapat banyak jendela yang juga nyaris penuhi area dinding.


Khusus masih terlindungi dengan pemakaian roller blind serta pohon berdaun rimbun di kitaran rumah. Lantaran minim tempat, ruangan tangga dibikin imut. Di sisi depan lantas ada taman kering yang sama dengan rencana minimalis serta simpel dirawat.


Supaya seirama dengan exterior rumah minimalis barusan di saat disaksikan di luar, pakai roller blind warna netral serta ceria seperti krem atau putih. Satu diantaranya sarannya merupakan Roller Blind Basic Solar Screen dari Aria Home. Daya blokir UV pada gordin ini menggapai 85%, tetapi selalu memungkinkannya penghuni melihat silhoutte di ruangan luar rumah. Roller blind ini juga ditambahkan dengan tarikan ball chain yang simpel dijalankan.


Rumah Minimalis Berbagi Backyard dengan Saudara


Untuk kamu yang tak ingin jauh dari keluarga atau saudara tercinta, buah pikiran rumah minimalis 2 lantai jenis 36 sudut ini dapat saja buah pikiran unik! Masing-masing ada di dalam segi kanan serta kiri sama ukuran jenis 36. Saat itu, sisi tengah jadi tempat bergabung bersama. Supaya irit tempat serta pengeluaran, ruangan backyardnya dapat dipakai secara berbagi. Dengan demikian, otomatis kamu lantas punyai halaman belakang yang luas!


Rumah Minimalis 2 Lantai Jenis 36 dengan Lorong Multi-guna


Rancangan rumah minimalis 2 lantai jenis 36 sudut ini sesaat nampak biasa dengan dinding exterior bata memamerkan warna putih yang dikombinasikan dengan material kayu. Tapi, di saat saksikan sisi atasnya, lantai dua disisihkan beberapa untuk rooftop minimalis yang asyik dipakai santai.


Pada sisi samping rumah minimalis yang tempatnya ada di dalam sudut ini pula ada lorong privat yang multi-guna. Lorong ini bisa menyuport aliran udara yang lancar. Kamu juga dapat membawa tamu langsung ke ruangan taman belakang tiada butuh melintasi sisi di rumah.


Rumah Minimalis 2 Lantai Jenis 36 Sudut dengan Pojok Meliuk


Rumah minimalis 2 lantai jenis 36 sudut ini tampil tertutup dari depan. Eksteriornya demikian menarik dengan pojok meliuk serta susunan dinding yang punyai dialek garis-garis tipis. Penghalang lantai 1 serta 2 berbentuk dek simple yang mengitari bangunan hunian. Dek itu membikin keadaan teduh waktu siang hari serta kurangi jumlah air hujan yang masuk ke rumah di saat kamu buka pintu.


Buat kamu yang sedang mencari Asia Farm Pekanbaru silahkan klik tautan tersebut terima kasih.

6 views0 comments

Comentários


bottom of page