top of page
  • Writer's picturegrahanesia

4 Resep Makan pagi Berprotein Tinggi yang Simpel Dibikin | Pagi-pagi Makan Nikmat dan Sehat!

Kita gak asing kembali dengan panduan makan pagi saat pagi hari. Kecuali buat berikan energi, makan pagi punyai fungsi yang lain, yaitu bikin lebih focus, menghalang maag, mengelit lapar berlebihan, dan masih ada banyak kembali.



Tapi, fungsi ini tentunya dapat diperoleh dengan makan pagi yang gak asal-asalan. Bukan cuman satu cangkir kopi maupun mie instant! Selanjutnya, makan pagi yang bagus itu bagaimana, sich?


Nach, buat memperoleh fungsi dari makan pagi, makanlah menu makanan yang berprotein saat pagi hari. Makan pagi berprotein bisa memaksimalkan kerja otak, bikin badan lebih fresh, dan mengawasi metabolisme badan.


Tidak hanya itu, kandungan protein pula bikin kita terasa kenyang bertambah lama, lho! Sesuai sekali buatmu yang mau diet atau mengawasi skema makan yang sehat.


Resep Menu Makan pagi Berprotein yang Efektif


Omelette


Resep makan pagi berprotein yang pertama ini sudah dipastikan sederhana dan nikmat! Manalagi, telur adalah satu diantaranya makanan unggulan yang kaya protein sampai 13 gr. Nach, supaya masakan telur lebih banyak variasi kamu bisa mencoba resep omelette ini.


Smoothies alpukat pisang


Kalaupun gak mau makan saat pagi hari, resep makan pagi berprotein ini sesuai buatmu. Kombinasi rasa alpukat dan pisang jadi smoothies dapat buat kamu fresh saat pagi hari!


Manalagi, alpukat dan pisang sama kaya protein. 100 g pisang punyai 1,1 gr protein, sedang 100 g alpukat punya kandungan 2 gr protein.


Tahu telur orak arik


Telur orak-arik, sich, biasa. Bagaimana kalau ditambah lagi tahu? Sudah dipastikan nikmat serta lebih sehat! Manalagi 100 g tahu punyai kandungan protein sampai 8 gr, lho. Yok, baca resepnya di bawah ini.


Steak dada ayam


Pagi-pagi membikin steak? Tenang, steak yang berikut efektif dan ekonomis, kok. Gizinya lantas tinggi lantaran gunakan dada ayam yang pada 100 gr-nya punya kandungan 31 gr protein. Yok, baca resepnya berikut di bawah ini!


Buat kamu yang sedang mencari Part Type Fuses silahkan klik tautan tersebut terima kasih.

3 views0 comments

Comments


bottom of page